Agenda

Dies Natalis dan Launching Buletin LPM AL-MIZAN

lpmalmizan.com

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Al-Mizan akan mengadakan webinar pada tanggal 27 Juli 2021. Tema diskusi yang akan diangkat pada webinar kali ini adalah Ombang-Ambing Daring. Hal ini dilatar belakangi oleh sistem perkuliahan di IAIN Pekalongan yang menggunakan metode Daring. Sejak awal 2020, pandemi Covid-19 mulai masuk ke Indonesia. Berbagai sektor merasakan dampaknya termasuk di dalamnya adalah sektor pendidikan. Sejak saat itu pembelajaran dilakukan secara daring. Pembelajaran daring inilah kemudian menjadi perbincangan yang hangat di dunia pendidikan.

Sudah hampir tiga semester, pembelajaran ini dilakukan secara daring namun peningkatan fasilitas penunjang pembelajaran masih terbilang belum terpenuhi. Kurangnya fasilitas tidak hanya dirasakan oleh pembelajaran akademik saja namun juga dirasakan oleh Organisasi mahasiswa. Berbagai pertanyaan mengenai pembelajaran daring menjadi latar belakang penentuan tema diskusi webinar.


Webinar akan dimulai dengan peringatan hari ulang tahun LPM Al-Mizan ke 24. Dilanjutkan dengan launching bulletin Suara Mahasiswa dan bulletin GIE edisi pertama. Acara berikutnya adalah diskusi yang dimoderatori oleh Muhammad Labidun Nufus selaku redaktur pelaksana bulletin Suara Mahasiswa. Diskusi akan diisi oleh Dr. Maghfur selaku wakil rektor 1 IAIN Pekalongan, Riril Widi selaku ketua Dema-I IAIN Pekalongan 2021, dan M. Mukhlis selaku ketua Sema-I IAIN Pekalongan 2021.


Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti webinar LPM Al-Mizan yang akan diadakan melalui zoom meeting. Acara akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Meriahkan pula acara dies natalis dan launching bulletin ini dengan memasang twibbon yang telah disediakan oleh LPM Al-Mizan, kemudian tag di instagram @lpmalmizan. Pantau terus informasi dan update berita di web lpmalmizan.com agar tidak ketinggalan informasi.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>