Kontak Kami

Kontak Redaksi lpmalmizan.com

Pekalongan:
Jalan Kusuma Bangsa No 9
Kecamatan Pekalongan Utara, Pekalongan, Jawa Tengah
Indonesia 51114
Hp/WA : 0877-4898-1588

Kontak Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Al-Mizan

Pemimpin Redaksi : Ulfatunnisa  (Hp/WA: 0823-2707-9354)

Redaktur Pelaksana Media Online :

  1. Yusuf Mantoro (Hp/WA: 0823-2849-5819)
  2. Fara Diba (Hp/WA: 0895-1200-8118)

Media Sosial Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Al-Mizan

Facebook: Al Mizan

Instagram: @lpmalmizan

Twitter: @LPM_ALMIZAN

YouTube: LPM Al-Mizan

Website: www.lpmalmizan.com

Kritik dan saran, sampaikan langsung melalui email kami:

kotaksuratweb.almizan@gmail.com

Dengan format SUBJEK: Kritik dan Saran kemudian bisa menuliskan isi kritikan dan sarannya ke badan email secara langsung atau juga bisa melalui lampiran berupa file yang berformat .doc. Kalaupun tidak, bisa melalui direct message disalahsatu media sosial kami di atas.

Selain kritik dan saran, tim redaksi LPM AL-Mizan juga menerima HAK JAWAB bagi sahabat pena yang memiliki keluhan atau merasa kurang jelas dengan produk (majalah, buletin, postingan sosial media ataupun artikel yang ada pada website) kami, termasuk jika mendapati data yang ada dalam produk kami adalah sebuah kebohongan.

Pengajuan Hak Jawab

Hak Jawab adalah hak dari pembaca setia seluruh produk LPM Al-Mizan yang merasa kurang berkenan dan ingin mengkonfirmasi serta mengklarifikasi kebenaran atas informasi yang kami sebarkan. Ada pun pengajuan Hak Jawab harus melalui beberapa ketentuan yang telah kami tetapkan sebagai berikut:

  1. Mengirimkan hak jawab melalui email kotaksuratweb.almizan@gmail.com
  2. Format pengiriman, SUBJEK: HAK JAWAB kemudian bisa menuliskan Hak Jawabnya ke badan email secara langsung, atau juga bisa melalui lampiran berupa file yang berformat .doc.
  3. Ketentuan isi dari hak jawab berupa produk mana yang ingin diajukan hak jawabnya dan pada bagian mana informasi yang ingin dikonfirmasi/diklarifikasi. (Contoh: Buletin Suara Mahasiswa, Kolom Headline, pada bagian kalimat yang berisi…..).
  4. Hak jawab yang telah diajukan akan kami proses selambat-lambatnya 7 hari pasca pengiriman dan harap menghubungi kontak person yang tertera untuk melakukan konfirmasi, bahwa sahabat pena telah mengirimkan hak jawab kepada kami.
  5. Apabila memang terdapat kekeliruan dan kesalahan dalam salah satu produk kami, kami siap untuk melakukan publikasi dan klarifikasi kepada khalayak melalui akun sosial media kami dengan kesepakatan yang sudah ditetapkan.