Berita, Kampus

Cinta Bersemi dibalik Hutang dalam Pentas Produksi UKM Teater Zenith

Dalam rangka pentas produksi, UKM Teater Zenith menggelar acara pementasan teater. Pentas produksi ini memang sudah menjadi program kerja dari UKM  Teater Zenith  dan menjadi agenda wajib dalam satu periode. Pementasan yang  dilaksanakan  16/10 pukul 19.00 wib di Auditorium IAIN Pekalongan,  berjalan dengan lancar.

Pementasan teater dengan judul “Beruang menagih Hutang” karya Anton Chekov yang disutradarai oleh Rifqy Maulana ini menceritakan tentang seorang laki-laki kaya raya bernama Andri yang diperankan oleh Bangkit Rizka Hidayatullah, dia berusaha menagih hutang kepada seorang janda muda Yulina yang di perankan oleh Yuliana Lestari yang tinggal bersama pembantunya Kaul yang diperankan oleh Khoirotunnisa Awaliyah.

” Jadi inti ceritanya itu, suami si Yulina berhutang kepada Andri (orang kaya beringas), namun belum sempat untuk mengembalikan hutang tersebut, suami Yulina meninggal dunia dan meninggalkan beban hutang kepada Yulina. Akhirnya si Yulina yang menanggung hutang itu, setiap hari si Andri ini menagih hutang terus kepada Yulina hingga lama kelamaan justru si Andri ini jatuh cinta kepada Yulina si Janda Muda” jelas Yuliana selaku aktor di pementasan tersebut.

Hingga malam pementasan tiba, pemesanan tiket masih tetap dibuka namun dengan harga yang berbeda. Mulai dari harga pelajar hingga harga umum. “Alhamdulillah, tiket yang berhasil terjual dari pre-sale hingga OTS malam ini mencapai 250an tiket.” jawaban dari Aisyah selaku Pimpinan Produksi dari acara tersebut.

Antusiasme para penonton pada malam itu cukup memuaskan, “Keren”. Komentar singkat dan tegas dari Ilma Agustina salah satu penonton di acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>