Agenda, Kampus, Pekalongan

DEMA IAIN Pekalongan Adakan NgoPi (Ngobrol Pintar)

Ngobrol Pintar
Ngopi

Pekalongan- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan adakan NgoPi alias Ngobrol Pintar bersama mahasiswa IAIN Pekalongan pada Sabtu (14/4) bertempat di halaman Graha Mahasiswa.

Tidak hanya mahasiswa IAIN Pekalongan, diskusi NgoPi ini juga turut dihadiri dari kalangan umum, seperti mahasiswa dari STMIK Widya Utama Pekalongan dan juga para pemuda Pekalongan. Ketua DEMA, Nur Ikhsan Jamaludin mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara lembaga satu dengan lembaga lainnya yang ada di Graha.

Diskusi perdana ini menghadirkan dosen IAIN Pekalongan Ribut Achwandi yang juga sekaligus budayawan Kota Pekalongan. Adapun mengenai tema yang diangkat bertajuk “Ayu Cadaran Opo Kondenan”.

Ikhsan menyampaikan bahwa acara diskusi ini akan berkelanjutan kedepannya nanti. “Doakan saja kita akan buat jadi rutin satu bulan sekali,” tutur Ikhsan. Ikhsan juga menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan kedepan kita juga akan mengangkat isu-isu terkini. Isu-isu yang sedang booming.

“Jangan sampai mahasiswa kudet alias kurang up date, gagal paham dan gampang terprovokasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>