Agenda, Berita, Kampus, Pekalongan

Walikota Meninggal, Besok Selepas Sholat Jum’at Dimakamkan [Press Release]

 [Press Release]

Innalillahi wa Inna’ilaihi Roji’un ..

Telah meninggal dunia, Walikota Pekalongan, Haji Achmad Alf Arslan Djunaid pada Kamis sore, 7 September 2017 di RSUD Bendan Pekalongan.

Jenazah akan disholatkan besok, 8 September 2017, di Masjid Jami’ Kauman dan Masjid Djunaid Buaran. InsyaAllah akan dimakamkan setelah Sholat Jum’at, di Kompleks Ponpes Djunaid.

 

Adapun kronologis kejadian yang kami terima dari Kapolres Pekalongan Kota kepada Bapak Kapolda Jateng, berikut ini

Pada hari Kamis tanggal 07 September 2017 pukul 15.45 wib bertempat di Rumah Sakit Bendan Jln. Sriwijaya Kec. Pekalongan Barat Kota Pekalongan telah meninggal Dunia Walikota Pekalongan H. A. Alf Arslan Djunaid, SE karena Sakit.

Walikota Pekalongan sempat dilakukan perawatan oleh tim dokter rumah sakit Bendan kurang lebih selama 2 jam dengan memacu jantung dikarenakan jatuh pada saat berada dalam kamar mandi di rumah Jln. Toba Kec. Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Bahwa Walikota Pekalongan sebelum meninggal dunia selesai melaksanakan dinas di Makasar dan baru tiba di Kota Pekalongan kurang lebih pukul 11.30 wib setelah melakukan perjalanan dari bandara A. Yani Semarang dengan di jemput oleh Driver Bpk. Tanto dan Ajudan Bpk. Iwan.

Saat ini jenazah Walikota Pekalongan telah dibawa kerumah duka Jln. Toba Kec. Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

(Info & Foto by : Radio Kota Batik dari Rumah Duka Jl.Toba)
#persmahasiswa #lpmalmizan #iainpekalongan #pekalongan #marimenulis #marimembaca #menulis

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>