Agenda, Berita, Pekalongan

Pesta Buku Gramedia Pekalongan Hingga 6 Agustus

Pekalongan, lpmalmizan.com – Ada banyak berapa buku yang kita baca setiap hari? Apa saja jenisnya? Apakah kita salah satu kategori dari yang cuek terhadap arena pembacaan? Apa salah satu sebabnya, toko buku yang kian sediki, apakah benar? Demi menjawab keresahan ini, Toko Buku Gramedia hadir kembali di Kota Pekalongan untuk memenuhi kehausan para penikmat buku.

Koleksi buku Gramedia ini dipamerkan tepatnya di lantai 1 Plaza Pekalongan. Bermacam buku disediakan pihaknya mulai dari buku sejarah, buku novel maupun kumpulan cerpen, buku anak, buku sekolah, buku ilmiah, tentang sepakbola dan hobi lainnya termasuk manajemen hingga berkaitan keagamaan.

Pameran tersebut dirasa lebih memudahkan pembaca untuk memilih berbagai jenis buku. Salah satunya pengunjung Plaza asal Batang, Aziz. Baginya adanya pameran buku memberikan kesempatan mendapatkan buku lebih mudah dan terjangkau. Berbagai buku dari beragam sumber bisa dikoleksinya dengan harga promo yang menarik. “Disini ada banyak buku dan cukup membingungkan untuk memilih beberapa diantaranya,” ungkapnya.

Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari ribuan hingga puluhan ribu tergantung dengan jenis dan buku. Mulai dari yang kecil besar, karya non-ilmiah, hingga religi dihadirkan lengkap untuk masyarakat Pekalongan. Pameran ini dibuka sejak 7 Juli hingga 6 Agustus nanti

Fatoni Prabowo Habibi

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>