Berita, Kampus, Pekalongan

Kesempatan Kedua Pendaftaran Mahasiswa Baru, Berakhir 28 Juli

FOTO: Suasana yang agak lenggang di ruang AKMA IAIN Pekalongan

IAIN Pekalongan – Sejak munculnya pengumuman kelulusan bagi mahasiswa baru yang mengikuti jalur mandiri, pada Selasa lalu (25/7). “IAIN Pekalongan lewat laman resminya juga kembali memberikan kesempatan kedua kepada mahasiswa baru jalur mandiri yang tidak lolos pada semua pilihan yang diajukan,” demikian bunyi pengumuman itu.

Seleksi susulan ini untuk memenuhi kuota yang ada di program studi tertentu, seperti Hukum Tata Negara Islam (HTNI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Ilmu Hadits, Tasawuf dan Psikoterapi, Bimbingan Penyuluhan Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dan Manajemen Dakwah. Masing-masing bervariasi menyediakan kuota mulai dari 14 hingga 37, dengan disertai pilihan kelas pagi maupun sore.

Meskipun ini berupa kuota tambahan, ternyata tak gratis dan mudah. Tetap saja dibutuhkan usaha dan perjuangan kembali untuk memenuhi syarat yang diperlukan, berupa mengisi formulir di bagian Akademik dan Kemahasiswaan (AKMA) lantai satu Gedung Rektorat, melampirkan kartu pendaftaran jalur mandiri, dan tentunya bersedia mengikuti seleksi selanjutnya yang belum dipublikasikan pihak kampus. Pendaftarannya sendiri sejak pengumuman itu dipublikasi dan berakhir pada 28 Juli, yang artinya besok hingga pukul 3 sore. Semangat berjuang kembali para mahasiswa baru!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>