Agenda

Undangan Menulis (Majalah Al-Mizan edisi XXIII tahun 2017)

Kabar Gembira Untuk Kita Semua DL Diperpanjang Sampai 20 Juli 2017 !!

👣 Undangan Menulis (Majalah Al-Mizan edisi XXIII tahun 2017)

Menulis, Merawat Ingatan!

Kami mengundang warga kampus yang terganggu persoalan apapun disekitar kita untuk disampaikan melalui tulisan. Terdengar berisik di kepala, bila tak diutarakan, bukan?

Sampaikan dalam Opini, Sastra, Surat Pembaca. Kami mendorong juga warga kampus mengemukakan kritik terhadap kampus, baik mengenai kebijakan, sarana prasarana, kegiatan perkuliahan atau hal lain yang tak nampak di mata. Namun, terasa menganggu di hati dan pikiran bapak ibu sekalian.

📌 Opini, adalah rubrik berupa esai yang menjadi tanggapan atau gagasan penulis terhadap isu yang dibahas. Tema opini adalah bebas dan tidak menjadi representasi pemikiran redaksi.
📰 Sastra, yang terbuka dalam majalah Al-Mizan berupa cerita pendek dan puisi. Redaksi membebaskan penulis menentukan tema tulisannya.
📩 Surat Pembaca, adalah tulisan yang memiliki keterkaitan dan relevansi dengan kehidupan kampus IAIN Pekalongan. Bisa berisi keluhan, kritik maupun saran. Boleh lebih dari satu tulisan.

Panjang tulisan: bebas!

Naskah yang masuk akan diseleksi lebih lanjut. Bagi yang layak muat akan mendapatkan e-sertificate dan honorarium.

🏃🏃‍♀ Kirim tulisanmu ke surel: kotaksurat.almizan@gmail.com. Tulisan kami tunggu sampai 20 Juli 2017.

📞 Informasi lebih lanjut, hubungi 0815 6797 8013 (whats app) dan 0857 4113 4794 (sms dan telepon)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>